Tampilkan data Anda pakai infografis


Makin jelas bacanya, makin keren desainnya!

Coba bayangkan deh, gimana kalau presentasi yang Anda tampilkan jadi kayak gini...

JANGAN DITONTON SEMUA!


Kebanyakan 😂




Di dalam paket ini ada sekitar 49 slide infografis yang tinggal Anda pakai saja.

Tinggal copas ke slide Anda dan isi kontennya

Ya seperti biasanya lah, nggak sulit kok

Asyik kan?

Kenapa sih Anda harus punya ini?

💰 Super Murah
Dibanding template kami yang lain, kami bisa hadirkan harga yang jauh lebih terjangkau pada Anda karena ada beberapa pihak yang meringankan tugas kami dengan bantu mendesain.
🚀 Cepat
Anda nggak perlu lagi bingung mikir desain yang gimana yang cocok, tinggal pilih satu, pakai, beres!
💌 Terbatas
Template ini kami jual hanya ke beberapa orang sahabat elemenslide saja! Tidak kami display dan tidak kami iklankan. Biar presentasi Anda makin spesial, nggak mirip punya orang!

Berapa harganya?


Kalau biasanya kami jual template sekitar 200ribuan, buat yang ini enggak!

Jujur, biaya produksi template ini lebih rendah, karena banyak pihak yang bantu produksinya sehingga kami juga nggak mau jual mahal.






50 slide infografis TINGGAL PAKAI

Bisa Anda dapatkan (khusus sahabat elemenslide) dengan harga

Rp. 100.000


Ini berarti per slidenya hanya 2ribu 😆

Murah Kan?

Masih mahalan Indomie











Tapi tenang aja dulu...


Kalau misalnya Anda pesan hari ini, ada diskon lagi loh

Cukup 87ribu saja


Hari ini

Kalau mau besok juga nggak apa, 100ribu


Silakan, Anda BEBAS kok pilih yang mana.
nb: Template ini bukan template utama kami, jadi selain tidak kami launching umum, kami juga bisa hentikan penjualan kapan saja. Saran saya sebelum memang ditutup, segera punya.